LAZISNU Makassar Salurkan Zakat-Infaq kepada Masyarakat

  • Bagikan
IST

Syekh Anregurutta Baharuddin, HS dalam taushiyah singkatnya memberikan nasehat bahwa amil zakat itu adalah tugas mulia maka jaga dengan baik kepercayaan para muzakki dan para dermawan yang telah mempercayakan zakat, infaq dan shadaqahnya.

"Serta dalam pengelolaannya dari proses penerimaan hingga penyaluraannya harus sesuai tuntunan syariat, khususnya memberikan kepada yang berhak menerimanya,"ujar AGH Baharuddin HS yang juga merupakan salah satu Mustasyar PBNU di era kepemimpinan Gus Yahya sekarang ini.

Sementara itu Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Makassar KH. Kaswad Sartono dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pengurus LAZISNU Kota Makassar atas program-program inovasinya selama ini sehingga kepercayaan umat terlihat hari ini dan menjadi bukti mempercayakan kepada LAZISNU Kota Makassar untuk menyalurkan zakat, infaq, shadaqah dan bantuan-bantuan paket lainnya.

Turut hadir dalam acara penyerahan secara simbolis diantaranya Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Makassar Usman Sofian, Wakil Bendahara Edhyono Tahalele, Ketua LPNU Kota Makassar Muhammad Ishak, Sekretaris LPBH NU Muhammad Takbir, Ketua Lakpesdam NU Dr. Ma'arif, Sekretaris LPBI NU Nasrianil, dan puluhan pengurus Lembaga, Badan Otonom dan MWC NU Kecamatan lingkup Kota Makassar, ujar Nurhidayah Sekretaris LAZISNU Kota Makassar. (ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version