Hotman Paris Buat Sayembara Atas Tuduhan Pelecehan Seksual Terhadap Iqlima Kim

  • Bagikan
Iqlima Kim bersama Hotman Paris. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Hotman Paris membuat sayembara atas tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan Iqlima Kim kepadanya. Dia menyiapkan hadiah uang dengan jumlah banyak bagi siapa saja yang membantu Iqlima Kim atas tuduhannya.

Pengacara Hotman Paris mengaku heran dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadi alias aspri, Iqlima Kim. Sebab, dia mengatakan Iqlima Kim selalu berpakaian seksi semenjak awal perkenalannya. Dia merasa ganjil mendengar pengakuan Iqlima Kim yang mengaku dilecehkan karena diminta berpakaian seksi saat syuting.

"Cewek ini mengaku dilecehkan dengan alasan disuruh berpakaian seksi waktu syuting figuran di televisi, tetapi sejak kenal dia selalu berpakaian begini," ungkap Hotman Paris melalui akunnya di Instagram, Minggu (1/5). Pengacara berusia 62 tahun itu rela memberi uang dengan nominal besar apabila bisa membukti tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya. Akan tetapi, Hotman Paris belum menyebutkan angka yang bakal dia keluarkan untuk itu.

"Hadiah uang besar kalau bisa buktikan pelecehan," tutur pengacara bergaya flamboyan itu. Hotman Paris menyebut ada banyak perempuan yang mendekatinya, sehingga dia heran dengan pernyataan pihak Iqlima Kim soal dugaan pelecehan seksual.

Dia pun menyinggung soal Iqlima Kim yang kini namanya dikenal publik berkat diajak syuting sebagai figuran.
"Kok enggak terima kasih sudah naik namanya karena Hotman," ucap Hotman Paris. Sebelumnya, Hotman Paris diduga melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim. Pelecehan seksual itu diduga terjadi saat Iqlima Kim masih bekerja sebagai asisten pribadi Hotman Paris. (jpnn)

  • Bagikan