Relawan Zulham Arief Gelar Silaturahmi di Kota Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Relawan Zulham Arief (ZA) menggelar silaturahmi di Cafe Pettalolo, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Minggu, 1 Mei 2022.

Ketua Tim Relawan ZA Muhamma Yusuf mengatakan, Relawan ZA telah lama terbentuk. Zulham Arief dinilai merupakan anak muda berpotensial. Sehingga, relawan ZA menginginkan Zulham Arief layak didorong maju bersaing kontestasi pemilu.

"Relawan ZA berasal dari anak muda Kota Parepare yang berbagai latar belakang yang sudah kenal dekat dengan beliau. Kita biasa menjadi teman diskusi politik pemerintahan. Dan dari kapasitas beliau, beliau layak didorong," kata Ucu, sapaan akrabnya.

Ucu menjelaskan, Zulham Arief dari kapasitas dan kapabilitas sangat berpontensial. Dirinya merupakan menantu Wali Kota Parepare dua periode dan Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP). Karena kemampuannya, TP mempercayai jabatan strategis di Partai Golkar.

Diantarnya Wakil Ketua Bidang Komunikasi Golkar Sulsel sekaligus bertindak sebagai juru bicara Golkar Sulsel dan Sekretaris AMPG Sulsel.

Tak sampai disitu, pada era Guber Sulsel Prof Nurdin Abudllah, Zulham Arief dipercaya menjadi staf khusus. Kini masa Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Zulham Arief diamanahkan menjabat Komisaris PT GMTD.

"Bahkan sebelum menjadi menantu bapak Taufan Pawe, Zulham Arief menjabat Staf Alhi era gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah. Sekarang era bapak Sudirman, ZA dipercaya menjabat Komisaris PT GMTD. Karena kemampuannya inilah kita ingin mendorong beliau dan memperkenalkan ke masyarakat. Jika layak, kita kembalikan ke Zulham Arief dan masyarakat," katanya.

  • Bagikan