Rekan Bisnis Putra Presiden Akui Kemajuan Parepare dan Puji Taufan Pawe Pemimpin Visioner

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE, Co-Founder Sang Pisang yang juga CEO GK Hebat dan CEO PT Sang Khadir Indonesia, Ansari Kadir memuji kepemimpinan Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe (TP). Rekan bisnis Kaesang Pangareb yang merupakan putra Presiden RI, Joko Widodo itu juga mengakui perkembangan pesat Kota Parepare.

Pujian itu diungkapkan Ansari Kadir saat pulang kampung dan bersilaturahmi bersama Taufan Pawe di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Rabu, 4 Mei 2022.

Ansari Kadir yang terkenal sebagai pembicara nasional dan internasional “UMKM Naik Kelas” ini mengatakan, kemajuan Parepare sangat pesat setelah belasan tahun dia meninggalkan kota kelahirannya itu.

“Setelah belasan tahun saya tinggalkan Parepare balik libur lebaran ini saya melihat banyak sekali kemajuan di tangan beliau (Taufan Pawe). Dimulai dari personal branding yang dulunya kota persinggahan kini menjadi kota tujuan dengan brand kota cinta,” ungkap Ansari.

Kehadiran sejumlah destinasi wisata dengan menjadikan Presiden ke-3 RI yang merupakan putra Parepare, BJ Habibie sebagai ikon kota dinilai merupakan langkah visioner oleh seorang Taufan Pawe dalam delapan tahun memimpin Parepare.

“Perkembangan Parepare ini sangat cepat. Dalam kurun waktu 8 tahun Bapak Taufan Pawe melakukan percepatan pembangunan. Ada satu hal visioner yang dilakukan beliau dan mencuri perhatian saya yaitu masjid terapung dan menurutku luar biasa dan itu out of the box thinking,” ulas Ansari yang merupakan alumni SMPN 2 Parepare.

Dalam silaturahmi bersama TP, Ansari juga mengemukakan rencana dalam melaksanakan Festival UMKM yang mendapat support penuh dari Wali Kota peraih 268 penghargaan itu.

  • Bagikan