Wali Kota Parepare Jamu Bupati Toraja Utara dengan Makanan Khas Bugis Makassar pada Hari Kedua Lebaran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE— Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menerima kunjungan Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang pada hari kedua lebaran Idulfitri 1443 Hijriyah, Selasa, 3 Mei 2022.

Bupati Toraja Utara yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara (Torut) bersilaturahmi disambut langsung Taufan Pawe dan istri Hj Erna Rasyid Taufan di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

Taufan Pawe dan istri pun menjamu Om Bas, sapaan akrab Bupati Torut yang juga ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara itu. Om Bas dijamu dengan hidangan makan siang kuliner tradisional khas Bugis Makassar seperti burasa, bajabu, konro, dan coto.

“Hari ini saya bersama ibu Erna Rasyid Taufan menerima kunjungan silaturahmi Bupati Toraja Utara Bapak Yohanis Bassang. Menyempatkan menjamu beliau dengan hidangan makan siang Burasa na Bajabu, serta konro na coto,” kata Taufan Pawe di akun media sosial pribadinya.

“Kurre Sumanga,” lanjutnya.

“Biasanya hari kedua lebaran, hidangan menu hari pertama masih bisa dipanaskan di rumah ta. Jaga kesehatan, salam untuk keluarga di rumah,” pesan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini. (*)

  • Bagikan