Penuh Haru, Danny Pomanto Teteskan Air Mata Saat Acara Khatam Al Qur’an Putrinya

  • Bagikan
Khatam Alquran Aura Aulia Imandara Ramdhan (Foto: Selfi/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto tampak meneteskan air mata saat mendampingi khatam Al-Qur'an putri sulungnya, Aura Aulia Imandara Ramdhan, di Kediamannya, Jalan Amirullah, Kamis (5/5/2022).

Khatam Al Qur'an ini merupakan rangkaian dari acara pernikahan Aura Aulia Imandara Ramdhan dengan dr. Udin Saputra Malik sebelum akad digelar di Uppehill Jalan Metro Tanjung Bunga, besok, Jumat, (6/5/2022).

Ketika ditemui, Danny Pomanto mengatakan, momen ini merupakan momen penting untuk mengenang masa-masa bersama putrinya yang sebentar lagi memiliki keluarga baru.

“Kita sebagai ayah, ingat waktu kecil apa semua. Kadang-kadang yang emosi itu ayahnya. Karena ayah itu dekat dengan anak perempuannya. Anakku semua perempuan,” ujarnya kepada wartawan.

Wali Kota Makassar dua periode ini mengaku bersyukur telah melewati masa-masa bersama putrinya yang sebentar lagi melepaskan masa lajangnya yakni Aura Aulia Imandara Ramdhan dan kedua adiknya yakni Ammira Aulia Noor Imani dan Arayya Aulia Izzainara.

Mantan Dosen Arsitek Unhas ini mengaku terharu ketika putri sulungnya membacakan surah-surah Al-Qur'an. Khatam Al Qur'an di buka oleh Ust. Saidah. Aura mengawali dengan membaca Al-Fajr dan surah jus 30, Al-Baqarah 1-5 lalu yang kemudian ditutup dengan surah al-fatihah.

“Saya terharu tadi waktu baca Al-Qur'an. Itu ayat, kita harus menjadi jiwa yang tenang pada saat kita mengakhiri masa. Saya terharu karena ayatnya itu,” imbuhnya.

Setelah acara khatam Al-Qur'an, dilanjutkan dengan prosesi suapan kasih sayang (matimpu) antara calon mempelai wanita dengan kedua orang tuanya yakni Danny Pomanto dan Indira Jusuf Ismail. (selfi/fajar)

  • Bagikan