Taufan Pawe Dorong Lukman B Kady Bertarung di Pemilu 2024

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe dorong Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H Lukman B Kady untuk bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Pak Lukman B Kady ini adalah mesin partai. Beliau layak untuk maju di Pemilu 2024 nanti," tegas Taufan Pawe yang disambut riuh masyarakat Pallangga Gowa, Kamis, 5 Mei 2022.

Menurut Taufan Pawe, Gowa merupakan daerah lumbung partai berlambang pohon beringin rindang itu. Menurut dia, tak sulit bagi Golkar untuk kembali meraih lumbung suara tersebut.

Pasalnya, dengan kekuatan struktural dan kedekatan Golkar dengan masyarakat Gowa menjadi modal besar bagi kader Golkar untuk meraih kemenangan di Pemilu kelak.

"Masyarakat Gowa adalah lumbung partai Golkar. Jadi kita semua datang di sini tentu datang karena membawa hati bersama Golkar," kata Wali Kota Parepare dua periode ini.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Gowa, Ambas Syam mengaku, kehadiran masyarakat pada acara Halalbihalal bersama H. Lukman B Kady ini merupakan sebuah gambaran begitu cintanya masyarakat terhadap Golkar.

"Selamat datang Bapak Taufan Pawe di Gowa. Kami di Gowa sangat percaya bahwa kapasitas Bapak Taufan Pawe, dan Bapak Lukman B Kady," tutupnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan