Dihadiri Anis Matta dan Fahri Hamzah, Partai Gelora Sulsel Gelar Konsolidasi Pemenangan

  • Bagikan
Fahri Hamzah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- DPW Partai Gelora Sulsel menggelar konsolidasi pemenangan dan halalbihalal dengan menghadirikan jajaran pengurus DPW Sulsel dan DPD Gelora Se-Sulsel di Hotel Claro, Jumat, (6/5/2022).

"Kegiatan konsolidasi pemenangan dan halalbihalal ini rencananya dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah," beber Ketua Bidang Komunikasi DPW Gelora Sulsel, Arif Mahmudah kepada FAJAR.

Anis Matta, Putera Sulsel, yang pernah menjabat Wakil Ketua DPR RI ini, selain akan memberikan arahan pada agenda konsolidasi DPW Sulsel, juga diagendakan akan menggelar diskusi dan bedah buku bertajuk “Pesan Islam Menghadapi Krisis” bersama akademisi dan tokoh umat di Sulsel.

Buku yang ditulis oleh Anis Matta pada periode pandemi Covid-19 ini, rencananya akan menghadirkan beberapa narasumber, seperti Ketua Umum PW NU Sulsel KH Hamzah Harun AL Rasyid, Rektor Universitas Hasanuddin Prof Jamaluddin Jompa, dan Akademisi UIN Alauddin Makassar Prof Arifuddin Ahmad, di Mahoni Hall Claro Hotel, Sabtu (7/5/2022).

Sedangkan Fahri Hamzah sendiri diagendakan mengisi dialog bersama aktivitas mahasiswa Makassar dalam acara Ngopi Bareng bertajuk "Mengukur Nafas Gerakan Mahasiswa" di Red Corner Cafe pada Jumat sore, 6 Mei 2022. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan