Digelar Dua Hari di Lokasi yang Berbeda, Saksikan Live Streaming Pernikahan Putri Sulung Danny Pomanto Disini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Resepsi pernikahan putri sulung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto digelar selama dua hari di lokasi yang berbeda.

Resepsi pernikahan Aura Aulia Imandara Ramdhan dan dr. Udin Saputra Malik ini untuk hari pertama telah digelar di Dusun Tokka, Desa Bonto Marannu, Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, Jumat, (6/5/2022) kemarin.

Sementara resepsi kedua digelar di Uppehills Convention Hall Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, hari ini, Sabtu, (7/5/2022).

Sebelumnya, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan, acara resepsi digelar selama dua hari karena sebagai pejabat publik, ia berusaha untuk mengundang sejumlah pihak.

“Tidak ada bedanya malam dan siang di Tokka, yang begitu membedakan karena begitu banyak temanku. Jadi mesti dibagi waktu,” ujar Danny, Kamis, (5/5/2022) lalu.

Resepsi hari pertama khusus untuk tokoh masyarakat di 15 kecamatan di Kota Makassar, mulai dari jajaran camat hingga RT/RW.

“Jadi kita dahulukan dulu masyarakat banyak, baru resepsi siang dan resepsi malam,” jelasnya.

Untuk resepsi di hari kedua khusus untuk tokoh-tokoh nasional mulai jajaran Menteri, Gubernur hingga sejumlah tokoh politik.

Bagi yang ingin menyaksikan pernikahan putri orang nomor satu Makassar ini tapi tak diundang atau tak sempat hadir, bisa disaksikan melalui live streaming di channel YouTube Aura & Udin Wedding.

Diketahui resepsi hari ini juga dibagi dalam tiga sesi. Sesi pertama (siang) berlangsung dari pukul 10.00 - 15.00 wita.

Selanjutnya resepsi sesi kedua (malam) berlangsung dari pukul 19.00 - 22.00 wita. (selfi/fajar)

  • Bagikan