Ganjar, RK, SYL, Nikita Mirzani hingga Krisdayanti Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Danny Pomanto

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah pejabat mulai memadati acara resepsi pernikahan putri sulung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Uppehills Convention Hall, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar Sulawesi Selatan, Sabtu malam (7/5/2022).

Dalam pantauan Fajar.co.id, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, datang lebih awal, sekitar pukul 20.04 wita. RK didampingi oleh sang istri, Atalia Praratya.

Begitu pun dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang datang pukul 20.13 wita juga didampingi dengan istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti.

Kemudian selanjutnya juga datang Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) pukul 20.15 wita bersama dengan rombongan.

Ketika datang, masing-masing dari mereka berpose bersama dengan pihak pengantin bersama keluarga. Setelah itu dipersilakan untuk menaiki rumah adat Bugis yang di atas panggung.

Seperti diketahui, ada empat rumah adat yang ditampilkan dalam acara resepsi Wali Kota Makassar dua periode ini diantaranya, satu rumah adat Bugis, satu rumah adat Makassar dan dua miniatur rumah adat Toraja.

Selain itu ada juga penyanyi papan atas Krisdayanti yang bahkan menyumbangkan. lagu di acara.

Ada juga artis Nikita Mirzani yang selama ini memang cukup dekat dengan orang nomor satu Makassar ini. Artis yang kerap disebut sebagai artis sensasional ini datang pukul 20.42 wita. (selfi/fajar)

  • Bagikan