Hari Pertama Berkantor, Bupati dan Wabup Berhalal bihalal di Lapangan Upacara Bersama Staf

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Hari pertama berkantor pasca libur lebaran Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, Msi, bersama wakil Bupati Barru, Aska Mappe bersama segenap aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Barru melaksanakan Upacara, Senin (9/5/2022).

Bupati Barru selaku inspektur upacara dalam pembuka pidatonya, Kepala Daerah yang selalu mengedepankan silaturahmi dan kebersamaan ini, menyapa segenap peserta dan menyampaikan ungkapan Idul Fitri.

"Yang Terhormat Bapak Wakil Bupati Barru, terima kasih berkesempatan hadir di Apel Senin Pagi ini, dan bersama Sekda, Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Fungsional, Direktur Rumah Sakit, dan segenap ASN Lingkup Pemda Barru, perkenankan saya mengucapkan Selamat hari raya idul Fitri 1443 Hijriyah, minal aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin," sebut Bupati Suardi Saleh.

Dirinya berharap agar berkah dan semangat Ramadhan dapat menjadi energi kebaikan untuk kinerja para Aparaturnya.

"Yang terutama adalah membuktikan kita keluar sebagai manusia taqwa dengan meramadhankan Sebelas Bulan berikutnya, dengan hubungan kita yang lebih baik dan kinerja semakin meningkat," sebutnya sembari menyampaikan terima kasih untuk semua yang hadir sesuai jadwal perkantoran.

Dirinya secara tegas meminta untuk dilakukan inspeksi hari pertama kerja untuk melihat kedisiplinan khususnya bagi pimpinan OPD dan Unit Kerja Pelayanan Publik.

"Alhamdulillah, kita telah libur selama sepuluh hari, dan kini kita masuk kembali, dengan harapan yang lebih bersemangat, lebih baik, Saya ucapkan terima kasih banyak semuanya untuk hadir di hari ini, tidak menambah liburnya, dan saya minta agar BKPSDM untuk melakukan pengecekan, terutama agar Kepala Kantor jangan ada yang tidak hadir di hari ini," tegas Bupati Barru.

  • Bagikan