Internalisasikan Pembangunan ZI, Liberti Sitinjak Ajak Jajaran untuk Meningkatkan Kedisiplinan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak Internalisasikan pembangunan Zona Integritas (ZI) usai pelaksanaan lebaran, di Aula Kanwil, Senin(9/5)

Mengawali arahannya, Kakanwil mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi seluruh pegawai yang merayakan.

"Mari jadikan momen Idul Fitri ini untuk dapat lebih berkinerja dan meningkatkan kedisiplinan," ujarnya

Selanjutnya Kakanwil mengingatkan pegawai untuk betul - betul mengimplementasikan ZI dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Salah satu contohnya, dalam pelaksaan apel usai liburan lebaran ini, Kakanwil berharap pegawai dapat lebih disiplin dan memberikan contoh yang baik bagi yang lainnya.

"Mari kita semua mengahargai waktu dengan hadir apel tepat waktu. Ini merupakan bagian dari Pembangunan Zona Integritas," ucap Liberti

Kakanwil menambahkan, untuk saat ini seluruh satker kita dorong mengimplementasikan ZI menuju WBK/WBBM jadi pegawainya harus mendorong dan mendukung.

Terakhir Liberti Sitinjak mengajak seluruh Jajaran untuk menjadi contoh yang baik."Kita semua harus menjadi role model bagi jajaran Unit Pelaksana Teknis," Ajaknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan salam - salaman, sebagai wujud silaturahmi dan kebersamaan seluruh keluarga besar Kanwil Sulsel. (rls/fajar)

  • Bagikan