Yasonna Laoly Sampaikan Tiga Pesan pada Halalbihalal Kemenkumham

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pasca libur Hari Raya idul fitri 1443H, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly gelar halalbihalal dengan seluruh jajaran unit kerja secara luring dan daring, Senin (09/05).

Menkumham Yasonna mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H kepada seluruh jajaran, “Perayaan Idul Fitri merupakan ekspresi kebahagiaan, ungkapan rasa syukur, dan keinginan untuk saling memaafkan, serta tentunya introspeksi diri.” kata Yasonna.

Yasonna menyampaikan tiga poin penting dalam arahannya. Pertama, saatnya kembali fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja. Kedua, menjadikan semangat SEMAKIN PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.

Ketiga, Pandemi COVID-19 belum berakhir ditambah berbagai penyakit baru seperti hepatitis akut, diharapkan seluruh jajaran agar disiplin protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan bertransformasi di era disrupsi saat ini

Pada kegiatan Halal Bihalal ini, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak beserta jajaran turut serta mengikuti secara daring di aula Kanwil Sulsel.

Sejalan dengan arahan Menkumham, Liberti Sitinjak meminta Jajaran pegawai terutama yang berada di kanwil agar menjadi role model bagi pegawai yang berada di Satuan Kerja (Satker), disiplin dalam pelaksanaan tugas.

Kakanwil Liberti mendorong seluruh UPT di Sulsel didorong untuk mengimplementasikan program pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM). (fajar)

  • Bagikan