Buruan Beli Toyota di Bulan Mei, Menangkan Undian 100 Paket Umroh

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Program Kalla Toyota bertajuk Amayzing Deal kini menghadirkan hadiah amazing. Selain memberikan penawaran menarik memiliki Toyota unggulan, program ini juga memberikan hadiah 100 paket umroh bagi pelanggan yang beruntung. 100 paket umroh ini ditujukan bagi masyarakat yang telah melakukan pemesanan unit Toyota di bulan Mei 2022 ini.

Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan bahwa Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra pada kuartal I tahun 2022.

Kalla Toyota mencatat capaian market share Sulsel hingga 34,4% di bulan April tahun 2022. Adapun perolehan market share Kalla Toyota khusus di kota Makassar mencapai 36,0%. Angka ini meningkat sekitar 3% dibanding bulan sebelumnya.

“Capaian ini tidak terlepas dari program dan promo terbaik dari Kalla Toyota bagi pelanggan setianya. Salah satunya yang menunjang penjualan di bulan April lalu ialah promo Lebaran Bersama Toyota.Unit Kalla Toyota yang paling diminati masyarakat diantaranya Toyota Veloz,” ungkapnya.

Market Share segmen MPV Sulsel dikuasai oleh penjualan Toyota Avanza dan Veloz dengan capaian market share hingga 49,1%. Pada bulan Mei 2022 ini, Kalla Toyota optimis dengan penjualan yang lebih meningkat. Optimisme ini didukung dengan berbagai program menarik yang dihadirkan. Salah satunya melalui program "Amayzing Deal".

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Kalla Toyota melalui program Amayzing Deal, pelanggan dapat membeli Toyota dengan penawaran spesial berupa DP mulai 15 jutaan rupiah, spektakuler rate 0%, hingga gratis servis selama 4 tahun, atau hingga 50.000 km. 100 paket umroh juga menjadi reward terbaik yang Kalla Toyota berikan kepada seluruh pelanggan setianya.

  • Bagikan