Seleksi 24.765 Peserta UTBK-SBMPTN Unhas, Digelar di 37 Ruangan dan 10 Lokasi

  • Bagikan
Rapat Panitia Pelaksana UTBK-SBMPTN Unhas

Koordinator Pelaksana Pusat UTBK Unhas, Dr. Eng. Wardi, ST, M.Eng, menjelaskan bahwa hingga saat ini kesiapan telah hampir maksimal. Rapat kali ini mendengarkan laporan dari masing-masing bagian kepanitiaan, yang secara umum tidak ditemukan kendala berarti.

Masing-masing bagian kepanitiaan memberikan laporan terkait kesiapan tenaga pengawas yang akan diturunkan, distribusi dokumen-dokumen ujian, kesiapan papan informasi dan penunjuk lokasi, kebutuhan perlengkapan di setiap ruangan, hingga kesiapan dukungan listrik dan pengamanan.

“Khusus untuk pengamanan jalannya ujian, kita akan menerapkan pengawasan berlapis. Kita sudah mengidentifikasi titik-titik mana saja yang potensial terjadinya kecurangan. Sehingga kita akan mengoptimalkan pemantauan pada titik-titik tersebut,” kata Wardi.

Sebagai bagian dari proses persiapan, menurut rencana Pusat UTBK Unhas akan melaksanakan sosialisasi pengawas pada hari Rabu (11/5) mulai pukul 10.00 WITA secara daring melalui aplikasi zoom meeting.(selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version