Innalillah… Warga Lappacinrana Ditemukan Mengapung di Sungai Tangka

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Warga Desa Lappacinrana, Kecamatan Bulupoddo, Andi Ridwan, yang tenggelam di Sungai Tangka akhirnya ditemukan. Tim gabungan yang melakukan pencarian menemukannya dalam kondisi mengapung.

Komandan Basarnas Bone, Febrianto, mengatakan, tim gabungan yang terdiri dari beberapa elemen melakukan pencarian dengan menyisir Sungai Tangka.

Alhasil, korban ditemukan sekitar 5 kilometer dari lokasi dia tenggelam. “Benar yang bersangkutan kami sudah temukan dalam keadaan sudah mengapung dan sudah meninggal,” bebernya, Rabu (11/5/2022).

Oleh karena itu, mereka melakukan evakuasi dan menyerahkan korban ke keluarga dan pemerintah setempat. “Kami sudah serahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses selanjutnya,” tambahnya.

Diketahui, proses pencarian Andi Ridwan dilakukan sejak hari Minggu, 8 Mei 2022. Dia baru ditemukan setelah empat hari waktu pencarian.

Andi Ridwan sendiri tenggelam di Sungai Tangka usai nekat menyeberangi banjir dan arus sungai yang sangat deras. Ridwan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Di mana anak bungsunya masih berusia 7 tahun. (sir)

  • Bagikan