Kinerja JBP Optimal, PKT Beri Reward kepada Distributor dan Kios Dua Wilayah Ini

  • Bagikan
IST

FAJAT.CO.ID, MAKASSAR — PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) beri apresiasi kepada para distributor dan kios berprestasi di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, yang dinilai berhasil mencapai target penjualan pupuk non subsidi retail, sesuai program Join Business Plan (JBP) Retail Management periode 2021. Penghargaan diserahkan Manajemen PKT kepada para penerima di Kantor Pusat PKT, Selasa (10/5/2022).

SVP Transformasi Bisnis PKT Indardi, mengungkapkan JBP merupakan program kemitraan penjualan antara PKT dengan distributor dan kios untuk pupuk non subsidi, yang mulai berjalan sejak 2021. Dari seluruh distributor dan kios tersebut, beberapa diantaranya dinilai berprestasi serta mampu mencapai target penjualan secara optimal, sehingga patut diberikan reward sebagai motivasi agar kedepannya dapat meningkatkan capaian target di masing-masing wilayah.

Tahun ini ada 9 distributor serta 15 kios di Kaltim dan Kaltara, yang dinilai berprestasi dengan reward beragam sesuai tingkatan target. Mulai dari logam mulia, smartphone, smart TV, hingga sepeda motor dan Iphone 13 Pro max sebagai hadiah utama.

  • Bagikan