75 Buyers Jawa Timur Hadiri Direct Selling Dinas Pariwisata Kota Makassar Bersama Astindo Sulsel

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID — Sekitar 75 buyers berasal dari travel agent Surabaya, Malang, Batu, Banyuwangi hingga Jogja padati Ballroom lantai 5 Hotel Santika Premier Gubeng Surabaya, Kamis (12/5/2022).

Acara Direct Selling Dinas Pariwisata Kota Makassar yang melibatkan 15 travel agent Astindo Sulsel ini berhasil memenuhi expectasi.

“Ahamdulillah antusiasme yang sangat tinggi dari travel agent di Surabaya dan sekitarnya menjadi apresiasi kita,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar A Tenri Lengka.

Bukan hanya kuota buyer yang terpenuhi tapi juga sebagai ajang promosi destinasi yang ada di kota Makassar serta event F8 Makassar yang merupakan top 10 Kharisma Event Nusantara.

“Potensi wisata kota Makassar tetap menjadi prioriras bagi buyer dari Jatim,” ujar Andi Tenri Lengka yang di dampingi Ketua Astindo Sulsel Nurhayat,” imbuhnya.

Acara yang dibuka Sekdis Pariwisata dan perwakilan Dinas kebudayaan Kepemudaan dan olahraga serta pariwisata kota Surabaya, Herlambang Sucahyo ini berlangsung meriah sejak pembukaan.

Dimana, saat pembukaan menampilkan atraksi budaya paraga hingga table top dan pembagian doorrprize. (selfi/fajar)

  • Bagikan