Dorong Penerapan Teknologi Pendidikan, Acer Smart School Awards 2022 Kembali Hadir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Acer kembali menyelenggarakan Acer Smart School Awards (ASSA) 2022 sebagai penghargaan dan dukungan akselerasi bertaraf nasional bagi dunia pendidikan di Indonesia tingkat SD, SMP, SMA dan SMK untuk melakukan transformasi teknologi digital dalam sistem pendidikan sekolahnya. Acer menyediakan total hadiah senilai lebih dari Rp 500 juta untuk yang terbukti sukses mendorong transformasi teknologi digital dalam kegiatan belajar mengajar mereka.

ASSA 2022 memberikan kesempatan civitas sekolah untuk memperebutkan kategori penghargaan yang terdiri dari “Smart School of the Year”, “Kepala Sekolah Inspiratif”, dan “Guru Kreatif”. Penghargaan diberikan kepada sekolah atau individu yang telah menerapkan prinsip smart school modern.

Pendaftaran ASSA 2022 dapat dilakukan mulai 12 Mei 2022, dan semua sekolah di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi berdasarkan kriteria dan persyaratan yang berlaku.

“Pendidikan merupakan hal fundamental dalam sebuah negara untuk membangun bangsa. Lewat pemanfaatan teknologi digital, Acer meyakini bahwa kemajuan yang terjadi di dunia pendidikan Indonesia akan semakin pesat di era serba digital ini. Acer siap berperan aktif dalam membantu proses transformasi teknologi digital di dunia pendidikan melalui Acer Smart School Awards 2022,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

ASSA 2022 didukung oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Penerbit Intan Pariwara, Intel, dan Jelajah Ilmu. Praktisi industri di luar pendidikan yang juga memiliki kesamaan visi dan misi terhadap dunia pendidikan Indonesia turut serta memberikan dukungannya terhadap acara ini. Mereka adalah Intel, Microsoft, Hilo dan CBN.

  • Bagikan