Gelar Donor Darah di Akkarena, GMTD-PMI Kumpulkan 122 Kantong Darah untuk Masyarakat

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) rutin mengagendakan kegiatan donor darah tiap tahunnya. Bahkan untuk kegiatan ini, GMTD selalu mendapatkan penghargaan dari PMI Kota Makassar salah satunya sebagai Perusahaan yang rutin melaksanakan kegiatan donor darah.

Membuka di tahun 2022, GMTD menggelar kembali kegiatan donor darah dengan menggandeng PMI Kota Makassar di Pantai Akkarena pada 12 Mei 2022.

Kembali target kantong darah yang terkumpul terlampaui, sehingga GMTD dapat mengkontribusikan 122 kantong darah kepada pihak PMI.

Nataziah Public Relations GMTD mengatakan kegiatan ini merupakan kali pertama di tahun 2022 mengadakan aksi donor darah.

Selain itu Kegiatan donor darah merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility.

“Di moment setelah beberapa waktu lalu kita berlebaran, menjadi waktu yang tepat juga penyelenggaraan donor darah ini. Apalagi dengan pola makan yang mungkin berlebih saat silaturahmi. Secara tidak langsung manfaat untuk melakukan donor juga membantu menurunkan berat badan dan membakar kalori,"katanya

Kegiatan ini terbuka baik untuk warga Tanjung Bunga, karyawan GMTD maupun umum. Selain kegiatan donor darah, pihak GMTD juga mengadakan talkshow kesehatan dengan pemateri dari Siloam Hospital.

"Acara ini juga dikemas santai dengan hiburan musik akustik. Bagi yang mendonorkan darahnya, kami memberikan akses masuk ke Pantai Akkarena secara gratis serta suvenir menarik, sehingga, selain donor juga bisa rekreasi setelahnya," tutup Nataziah. (ikbal/fajar)

  • Bagikan