Taufan Pawe: Kader Golkar Sulsel Solid Menangkan Airlangga Hartarto

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H.M Taufan Pawe kembali menegaskan bila kader Golkar se-Sulsel tetap solid untuk mengantarkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

"Kita disini terus bergerak naik secara struktural Golkar, maupun di luar struktur Golkar untuk menggalang dukungan dan memenangkan bapak Airlangga Hartarto, termasuk mensosialisasikan prestasi beliau selama menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, bahkan saat beliau masih Menteri Perindustrian," tegas Taufan Pawe kepada awak media, Kamis 12 Mei 2022.

Menurut Taufan Pawe, tidak ada alasan bagi seluruh kader Golkar di Sulsel tidak bergerak untuk bapak Airlangga Hartarto. Sebab, semua kader Golkar di Sulsel sayang dengan beliau, cinta kepada beliau, bahkan mengagumi kerja-kerja beliau.

Apalagi, partai Golkar saat ini sudah bertransformasi sebagai partai cerdas, partai modern. Ini ditunjukkan dengan adanya Yellow Klinik, dimana ini memang diinisiasi langsung bapak Airlangga Hartarto klinik kesehatan untuk masyarakat.

"Di Sulsel sendiri kita sudah buat Yellow Klinik, tinggal kita tunggu izin prakteknya, supaya kita bisa melakukan pelayanan terhadap masyarakat umum," ungkap Wali Kota Parepare dua periode itu.

Sejauh ini, prestasi demi prestasi sudah ditorehkan untuk Indonesia maupun Golkar sendiri. Dari segi pendidikan bapak Airlangga Hartarto berhasil membuat sekolah pendidikan politik pemerintahan dengan nama "Golkar Institute" yang terbuka untuk umum.

  • Bagikan