Perempuan yang Dicap Pelakor Muncul, Zhania Selingkuh dengan Suami Medina Zein

  • Bagikan
Zhania, perempuan yang dicap pelakor oleh Medina Zein hadir di Uya Kuya TV.

FAJAR.CO.ID – NAMA Medina Zein terus menjadi bahasan Uya Kuya pasca jadi korban penipuan bermodus jual beli mobil. Kini, dia mengundang Zhania, perempuan yang dicap pelakor dalam rumah tangga Medina dan Lukman Azhari.

Ya, Zhania untuk kali pertama muncul ke publik setelah sebelumnya berhari-hari fotonya diunggah Medina Zein di akun Instagram-nya dan dipermalukan sebagai pelakor atau selingkuhan Lukman.

Zhania mengaku perasaannya tak karuan saat wajahnya diumbar dan Medina Zein bahkan sampai mendatangi rumah orang tuanya.

“Dikatain pelakor, jual diri segala macam,” ujarnya di Uya Kuya TV yang tayang Kamis (12/5/2022).

Zhania tak membantah memang foto dirinya dan Lukman itu benar adanya dan foto itu diambil diam-diam oleh mantan asistennya yang sekarang bekerja dengan Medina Zein.

Namun, dia menegaskan tidak memiliki hubungan spesial dengan Lukman. “Berteman biasa saja, pada dasarnya si M keki (cemburu) sama aku,” jelasnya.

Pun, Zhania mengakui salah karena menerima Lukman bertamu ke apartemennya. Hal yang disesalinya hingga berujung fitnahan sebagai selingkuhan.

Pertemuan dengan Lukman, diakui Zhani, saat adik Ayu Azhari itu meneleponnya mengajak bertemu karena pusing dan lelah dengan kasus Medina Zein. “Salahnya aku, harusnya enggak terima tamu. Aku iyakan (bertamu) karena ada asisten aku (saat itu). Dia (Lukman) enggak datang sendiri, ada supirnya dia,” ungkapnya.

Di momen itulah, mantan asistennya mengabadikan foto itu dan diserahkan ke Medina Zein.

Zhania sendiri menantang Medina untuk membuktikan tuduhan dirinya tinggal bersama Lukman. Karena sebelumnya, dia diancam akan dilaporkan ke polisi.

  • Bagikan