Silaturahmi Tanpa Sekat IKAPTK Kota Makassar, Ratusan STPDN dan IPDN Halalbihalal

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Makassar mengelar halal bi halal. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi para purna praja di Kota Makassar.

Kegiatan ini digelar di Hotel Grand Claro, Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Bupati Bantaeng Ilham Azikin yang diwakili oleh Wakil Ketua Abdullah Sirajuddin.

Ilham Azikin hadir sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK)Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengatakan purna praja menjadi bagian terpenting dalam keberhasilan Pemerintah Kota Makassar.

“Amanah kepada saya sudah membuktikan priode pertama saya bahwa memanfaatkan purna praja dengan segala kualifikasinya adalah sesuatu yang bisa perwujudan visi misi kepala daerah,” kata Danny Pomanto dalam sambutanya, Jumat (13/5/2022).

Danny mengklaim para purna praja yang ada di Pemkot Makassar memiliki kualitas yang bagus. SDM yang dimiliki juga mampu mengangkat prestasi Makassar.

“Parasamya Purnakarya Nugraha, Adipura Hingga WTP,” jelasnya.

Danny juga mengingatkan para purna praja untuk bekerja dengan loyalitas dan ikhlas menjalankan tugasnya.

“Bukan malah ada pemimpin baru lalu menjelek-jelekkan pemimpin yang lama itu tidak boleh di lakukan,” ucapnya.

“Saling jellekan purna praja itu tidak elok dan itu tidak perna di ajarkan di IPDN,” tegasnya

Danny lalu meminta para purna praja serius menjalankan tugas yang diberikan dan ikhlas menjalankan tugas yang di berikan.

“Jangan cari muka ke saya, saya punya penciuaman tajam, jangan bohong sama saya saya belajar intelijen, jangan sering kompa-kompa saya bekerja dengan baik saya akan cariki itu,” bebernya.

  • Bagikan