Syawalan Muhammadiyah Makassar, Komitmen Membangun Kebersamaan

  • Bagikan

Pihaknya pula menyampaikan bahwa tugas kita mulai Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Pimpinan ranting, masjid Muhammadiyah dan seluruh warga Muhammadiyah wajib mengirim calon santri di MBS Awwalul Islam.

Dengan demikian, Ia menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak telah menghadiri dan mensukseskan kegiatan syawalan.

Terpisah disampaikan, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Prof Ambo Asse menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan syawalan tingkat daerah.

Prof Ambo Asse menyebut syawalan ini sebagai ajang silaturahim dalam rangka memberi semangat pimpinan daerah muhammdiyah dan MBS Awwalul Islam kota Makassar. “Syawalan ini sebagai momentum media pemberi maaf kepada seluruh warga dan ummat Islam seluruhnya,” tuturnya.

Hal disampaikan, Staf Ahli Walikota Makassar Bidang Kesra A. Irwan Bangsawan menyampaikan apresiasi kiprah Muhammadiyah dalam membangun bangsa dan negara khusunya di tingkat kota Makassar peran-peran dakwah dan pendidikan yang terus massif, pihaknya menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya.

Ia pula meminta agar senantiasa terus membangun sinergitas dan kolaborasi antara Muhammadiyah dan Pemerintahan dimasa mendatang.

Dan kami juga berharap di pemerintahan kota makassar kepada Muhammadiyah Kota Makassar untuk bisa terus mensupport dan tetap bersinergi dengan program wali kota makassar yang salah satunya adalah “Jagai Anakta” yang menjadi program utama bapak Walikota Makassar.

Turut hadir membawakan hikmah syawalan Muhammadiyah kota Makassar Dr. KH. Mujahid Abd Jabbar, Lc., M. Ag.

  • Bagikan