Tingkatkan Minat Baca dan Literasi, Siswa SMA Negeri 8 Bone Launching Buku ‘Terowongan Waktu’

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, BONE -- Siswa SMA Negeri 8 Bone yang tergabung dalam eskul Jurnalistik berhasil menerbitkan buku antologi cerpen dengan judul "Terowongan Waktu".

Buku hasil karya anggota Jurnalistik ini di launching pada rangkaian kegiatan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang digelar, Jumat (13/5/2022) di lapangan SMA Negeri 8 Bone, Jl. Pahlawan Kelurahan Awang Tangka Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone.

Buku Terowongan Waktu yang diterbitkan melalui Penerbit Syahadah ini ditulis oleh sebelas siswa dengan jumlah judul cerpen sebanyak 18 judul. Mereka adalah Nazirah, Andi Ghina Zahira, Meilani Nas, Ayu, Asmawati, Lilis Nirmansyah, Titin Mutmainnah, Adel Amelia Arisga, Aprilia, A. Tenri Ummu dan Restu Aulia.

Nazirah ketua tim penulis, saat memberikan sambutannya pada launching ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua penulis yang telah berpartisipasi dalam penulisan buku ini.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada kepala SMA Negeri 8 Bone, kepada para pembina dan penerbit Syahadah yang telah memberikan dukungan sehingga buku ini dapat menjadi inspirasi bagi pembaca khususnya siswa SMA Negeri 8 Bone.

Kepala SMA Negeri 8 Bone Muhammad Tahir, S.Pd. MM saat melaunching buku ini, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh siswa SMA Negeri 8 Bone dalam menerbitkan buku ini.

"Atas nama kepala SMA Negeri 8 Bone mengucapkan selamat atas penerbitan dan peluncuran buku antologi cerpen "Terowongan Waktu" kumpulan karya siswa SMA Negeri 8 Bone. Semoga karya ini dapat menginspirasi dan menjadi motivasi dalam meningkatkan minat baca dan literasi siswa khususnya di SMA Negeri 8 Bone," ucapnya.

  • Bagikan