IAS Maju Pilgub, Eks Bupati Bulukumba: Dukungan Saya Tidak Bergeser Sedikitpun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA -- Mantan Bupati Bulukumba, Andi Syukri Sappewali, merespons positif niat politisi Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) maju pada pemilihan gubernur Sulsel 2024 mendatang. Sebagai senior, bupati dua periode ini menegaskan dukungan penuh.

"Insya Allah, beliau memang layak memimpin Sulsel. Kita sudah tahu bagaimana dia memimpin. Apalagi, memang sudah matang di politik dan pemerintahan," kata Syukri, saat memberi sambutan di Halal Bi Halal IAS bersama Tokoh Masyarakat Bumi Panrita Lopi, di Jalan Jambu, Kota Bulukumba, Ahad, 15 Mei 2024.

Syukri menegaskan, atas dasar kematangan tersebut, jika mantan wali kota Makassar dua periode itu ditakdirkan maju di Pilgub, maka dukungannya tidak akan bergeser sedikitpun. "Saya jika sudah berkomitmen, tidak akan bergeser sedikitpun," tandas politik senior yang mengincar kursi DPR RI dapil 2 di Pileg 2024 mendatang.

Halal bi Halal ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, agama, adat, hingga politisi lintas partai. Dilaksanakan di kediaman mantan Ketua DPRD Bulukumba, Andi Muttamar Mattotorang.

Selain Muttamar yang juga menjabat Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Bulukumba dan Sukri, hadir pula Ketua PKS Bulukumba, Muh Saleh, Ketua Partai Perindo Bulukumba, Muhris Arief. Tampak juga Ketua KSP Berkat,
A. Makkasau Kr Lompo. Ada juga Ketua Dewan Adat Bulukumba, Andi Rahmat dan Sekretarisnya, H. Andi Mansur embas.

Tokoh masyarakat seperti Andi Rosali Liong, Abdul Kahar Muslim, Abdi Mahrus Andis, Amrullah Husein, dan Talbiadi juga tampak. Hadir memberi doa kesehatan kepada IAS menempuh proses politik hingga pilgub 2024 mendatang.

  • Bagikan