Paripurnakan Kecantikanmu, Eternamoore Hadirkan Eternail and Eyebrow, Ada Promo Rp0 hingga Rp99.000

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Merawat kecantikan menjadi salah satu kebutuhan. Tampil cantik dan sehat merupakan dambaan setiap orang.

Klinik Eternamoore hadir untuk mewujudkan itu dengan pelayanan terbaik sesuai dengan slogannya “You Deserve Quality, You Deserve the Best”.

Setelah berhasil kurang lebih sepuluh tahun sejak berdiri 2012 silam, kini Eternamoore melengkapi pelayanannya melalui Eternail and Eyebrow.

Keduanya pun berada di lokasi yang sama yakni di Jalan Bontolempangan No.20 Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Eternamoore dapat diakses di lantai 3. Sementara Eternail and Eyebrow dapat diakses di lantai 5.

Senin - Sabtu buka pukul 11.00 - 19.00 wita. Dan khusus hari Minggu buka 12.30-18.30 wita.

Eternail and Eyebrow menggelar soft opening Minggu, (15/5/2022) setelah beroperasi kurang lebih satu bulan.

Marketing Eternamoore, Tuti mengatakan Eternail and Eyebrow menyiapkan promo
Rp0-Rp99.000.

Di Eternail and Eyebrow tersedia nail art, eyelash extension, lash lift, brow bomber, sulam alis, sulam bibir serta waxing yang dijamin kehalalannya.

“Kalau yang lash lift ini yang halal, boleh digunakan saat salat. Karena hanya dilakukan pelentikan bulu mata supaya bisa dibuat supaya lebih terlihat bulu matanya. Terus ada sulam alis, brow bomber itu halal dan bisa digunakan untuk muslim bahkan sampai salat karena dilekatkan alisnya terus dikasih tinta yang halal hampir sama kayak henna bisa dipakai untuk salat”, ujarnya.

Bukan hanya itu, dengan payment minimal Rp1 juta, customer dapat mendapatkan potongan mulai 10 persen.

  • Bagikan

Exit mobile version