Terpilih Aklamasi, Adnan Utamakan Bentuk Sekret Permanen

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebanyak 19 dari 23 Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Orari) lokal yang ada di Sulawesi Selatan, menyatakan aklamasi dalam Pemilihak Ketua Orari Sulsel.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dipilih tanpa voting. Sebab Orari lokal yang memilih tanpa voting, melebihi setengah dari total keseluruhan pemilih. Sehingga dinyatakan memenuhi syarat untuk aklamasi.

Wakil Ketua Orari Pusat, Ida Bagus Gede Arnawa menuturkan keputusan tersebut sudah sah dan sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART).

Ida mengatakan banyaknya yang memilih Adnan artinya mereka meyakini bahwa ia mampu membawa Orari Sulsel lebih baik kedepannya. Salah satunya ide dan gagasannya terkait akan membangun sekret baru.

"Pengalaman Adnan memimpin organisasi, Ketua PMI Sulsel ini juga, saya yakin ia juga mampu membesarkan Orari Sulsel kedepan," ucapnya.

Ketua Orari Sulsel Terpilih Periode 2022-2027, Adnan Purichta Ichsan mengungkapkan keyakinannya bisa membawa Orari Sulsel lebih besar kedepannya.

Kata Adnan, apa yang menjadi kekurangan Ketua sebelumnya yang juga Pamannya SYL, akan ia perbaiki dan melanjutkan yang sudah baik.

"Saya sudah mendiskusikan dengan Pak Sekjen dan Pak Waketum Orari Pusat, kedepan kita akan akan menghimpun seluruh komponen," ungkapnya.

Salah satu yang akan menjadi prioritasnya saat ini, kata Adnan adalah menghadirkan Sekretariat Permanen untuk Orda Sulsel. Orari, juga akan terus didorong untuk terus berkontribusi di tengah perkembangan informasi dan teknologi.

  • Bagikan