Andi Iwan Aras Titip Kemudahan Investasi ke Pemprov Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-22 resmi ditutup Minggu (15/5/2022) malam.

Silaturahmi tokoh Bugis Makassar itu diakhiri jamuan makan malam bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar.

Panitia mengungkapkan PSBM ini dihadiri 1.500 saudagar dari berbagai wilayah Tanah Air, bahkan luar negeri.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras berharap para Saudagar Bugis Makassar mengambil peran dalam pertumbuhan ekonomi Sulsel ke depan.

Andi Iwan Darmawan Aras juga menitip pesan kepada Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Wali Kota Makassar Danny Pomanto memberi pelayanan kemudahan investasi.

Semangat kemudahan investasi itu sejalan dengan keinginan Presiden Joko Widodo untuk memudahkan para investor masuk ke tanah air.

"Semangat pemerintah pusat salah satu kemudahan investasi dan usaha, kita melihat Pemprov Sulsel ikut memberikan kemudahan investasi. Jadi peluang bagi pengusaha mennikmati kemudahan investasi itu," katanya.

Apalagi setelah dua tahun pandemi Covid-19, geliat usaha dan bisnis sudah mulai bangkit kembali.

Sebelumnya dua tahun pandemi ekonomi dan geliat bisnis lesu.

"Kita sama-sama sadari, ada peningkatan pertumbuhan ekonomi setelah pandemi. Kita harap ke depan kondisi bisnis, ekonomi semakin baik," katanya.

"Tentunya berdampak lurus dunia usaha dan pengusaha di Sulsel. Mudah-mudahan berangsur kondisi normal dan lebih meningkat lagi daya beli masyarakat, bisa kontribusi positif secara nasional," katanya.

  • Bagikan