Di Depan Para Saudagar, Danny Pomanto Paparkan Rencana Pembangunan Makassar

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menutup secara resmi gala dinner dan closing ceremony Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XXII tahun 2022, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (15/5/22).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menutup secara resmi gala dinner dan closing ceremony Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XXII tahun 2022, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (15/5/22).

Gala Dinner ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP KKSS, Muchlis Patahna, Ketua Panitia PSBM, Anggota DPR RI, Andi Iwan, Ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan peserta PSBM yang berdatangan dari seluruh penjuru negeri.

Tampak juga hadir menantu baru Wali Kota Makassar yakni dr. Udin Saputra Malik yang telah mempersunting putri sulungnya, Aura Aulia Imandara Ramdhan.

Danny dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah apresiasi dan kehormatan buat kota Makassar karena telah dipilih untuk melakukan sebuah pertemuan yang fenomenal ini.

Di hadapan seluruh saudagar, Danny juga memaparkan terkait kawasan baru pantai losari yang terletak di CPI. Serta beberapa pembangunan yang akan diprioritaskan seperti jalur besar (ro : 56 Meter) menuju Stadion nantinya. Bundaran BTP, membuka keran investasi pada bangunan new Balaikota.

  • Bagikan