Di Depan Para Saudagar, Danny Pomanto Paparkan Rencana Pembangunan Makassar

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menutup secara resmi gala dinner dan closing ceremony Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XXII tahun 2022, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (15/5/22).

Menurutnya, ini secara tidak langsung menanamkan nilai budaya. Karena budaya sebuat kekuatan penting di era metaverse kedepannya.

“Ini gunanya PSBM karena kami terbuka buat para saudagar dan memperkenalkan langsung rencana pembangunan kita. Makassar inconporated buat para saudagar memperlihatkan pertumbuhan ekonomi Makassar masih stabil di angka 8 persen,” paparnya.

Tak lupa juga, Danny secara langsung mengundang para saudagar PSBM untuk menghadiri event international kota Makassar yakni F8 di bulan september 2022 mendatang.

“Kami akan gelar September. Insyaallah dengan protokol kesehatan yang baik. Vaksin kita juga sudah hampir menembus 100 persen,” sebutnya.

Penutupan PSBM ini ditandai dengan penyerahan masing-masing cenderamata dan foto bersama sambil ditemani iringan lagu-lagu bugis Makassar. (selfi/fajar)

  • Bagikan