Ketua Umum KKSS Blak-blakan Tanyakan Nasib Stadion di Makassar, Danny Pomanto: Kalau Diserahkan ke Saya, Selesai

  • Bagikan
Gala Dinner dan Penutupan PSBM XXII

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ada satu pertanyaan menarik yang dilontarkan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Muchlis Patahna saat memberi sambutan pada kegiatan Gala Dinner PSBM XXII, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (15/5/22).

Muchlis langsung blak-blakan pertanyakaan soal nasib pembangunan stadion sepak bola di Kota Makassar.

“Kita sudah rindu dengan keriuhan pesepak bola kita, PSM. Bagaimana nasib stadion? Bagus sepertinya itu dibangun satu stadion di Makassar. Saya mau tanya, pembangunan stadion kewenangan Provinsi atau Kota kah?,” tanyanya.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab Danny, “Ia betul kita sangat rindu memiliki stadion mencetak para pemain handal masa depan. Kalau pembangunan stadion Barombong diserahkan ke saya, sinimi Kucambokki, selesai ini barang-barang,” Seru Danny.

Apalagi kata Danny, ia berencana membangun jalanan baru yang sangat menunjang dan jalanannya akan menembus Stadion Barombong.

“Right of Way (Row) nanti akses kesana sekitar 56 Meter. Jadi apa lagi? Kami sudah siapkan akses,” ucapnya.

Sekedar diketahui, Danny sudah membangun komunikasi dengan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengenai hal tersebut.

Namun, proposal yang dibawa langsung Danny untuk menghadap ke Andi Sulaiman belum mendapatkan kejelasan.

“Maret lalu sudah bertemu dengan Gubernur dan untuk Stadion Barombong saya masih menunggu keputusan terbaik dari beliau. Dananya kami siap untuk membangun, masih aman," pungkasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan