Terapkan Arahan Airlangga Hartarto, Golkar Takalar Ciptakan Ekonomi Baru

  • Bagikan
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe support Ketua DPD II Golkar Takalar untuk geliatkan ekonomi lewat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) seperti warkop atau caffe-caffe.

Menurut Taufan Pawe, ide-ide seperti Ketua Golkar Takalar dinilai layak untuk di tularkan kepada seluruh DPD II Golkar se-Sulsel. Apalagi arahan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk terus menggeliatkan ekonomi di seluruh wilayah Indonesia.

“Ide-ide beliau ini sangat visioner. Ini yang kita mau resmikan ini Cafe Yellow itu adalah merupakan gagasan yang visioner bukan hanya mendirikan Caffe nya tapi dia berpandangan jauh,” ungkap Taufan Pawe dalam sambutannya, di acara Halal Bihalal, Golkar Takalar, Senin 16 Mei 2022.

Apalagi, gagasan Ketua Golkar Takalar itu memberikan diskon khusus bagi kader, anggota bahkan simpatisan Golkar yang ingin duduk menikmati kopi dan menu lainnya.

“Siapa kader Golkar, anggota Golkar, simpatisan Golkar hadir di Caffe ini diberikan diskon, ini adalah terobosan yang luar biasa,” lanjutnya.

  • Bagikan