Terapkan Arahan Airlangga Hartarto, Golkar Takalar Ciptakan Ekonomi Baru

  • Bagikan
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Takalar, Zulkarnain Arief menyampaikan terimakasih atas kesediaan waktu Ketua DPD I Golkar Sulsel dan seluruh rombongan untuk hadir pada acara Halal Bihalal sekaligus launching Yellow Caffe DPD II Golkar Takalar.

"Terimakasih atas kehadiran dan kesediaan waktu ta semua hadir dalam acara ini. Hadir di tengah-tengah ini Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel bapak Taufan Pawe Insyaallah kita akan perjuangkan untuk menjadi Gubernur Sulsel," tegas Zulkarnain Arief.

Menurut Zulkarnain Arief, seperti yang disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, bahwa gerakan pemulihan ekonomi harus tetap dilaksanakan sesuai arahan dari bapak Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe.

"Kami komitmen selain soal kemenangan juga penting untuk tetap menjaga perputaran ekonomi, lewat UMKM seperti Yellow Caffe ini," tuturnya.

Selain itu, Zulkarnain Arief melaporkan bagaimana program kepengursan Golkar di seluruh kelurahan dan desa se-kabupaten Takalar.

"Saya melaporkan kami telah melakukan suatu kegiatan yakni sampai ke tingkat desa, sudah membentuk pimpinan desa di 100 desa," bebernya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan