Wakili Enam Ketua DPRD se-Sulsel, Ketua DPRD Sinjai Beri Sambutan Pada Penyerahan LKPD tahun 2021

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin mendapat kehormatan menyampaikan sambutan pada acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan (LKPD) tahun 2021 yang dilaksanakan di Kantor BPK Perwakilan Sulsel. Selasa (17/5/2022).

Jamaluddin mewakili enam Ketua DPRD se-Sulsel yang juga turut hadir pada acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan (LKPD) tahun 2021.

Dalam sambutannya, Jamaluddin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para auditor Perwakilan BPK Prov sul-sel yang dalam menjalankan fungsinya telah melakukan pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah secara independen, obyektif, dan profesional berdasarkan standar pemeriksaan untuk menilai kebenaran, kecermatan, akuntabilitas, dan keandalan informasi mengenai pengelolaan Keuangan Daerah yang dilakukan pada semua tingkatan Perangkat Daerah.

“Sehingga secara bersama-sama kita selalu berusaha dan berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel” ungkapnya.

Sehubungan dengan diraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Pemkab Sinjai, prestasi ini akan menjadi momentum untuk lebih mendorong terciptanya akuntabilitas dan transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah, sehingga akan menjadi kebanggaan bersama yang patut dipertahankan.

“Keberhasilan meraih opini WTP, tak terlepas dari sinergitas yang baik antara legislatif dan eksekutif selama ini” ucapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir dari Pemkab Sinjai, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Akbar.

  • Bagikan