Danny Pomanto Bocorkan Nama-nama Pansel dan Timsel Lelang Jabatan Direksi BUMD

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. (Foto: Selfi/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto membocorkan sejumlah nama yang akan ditunjuk sebagai Panitia Seleksi (Pansel) dan Tim Seleksi (Timsel).

Pansel untuk menerima pendaftar dan Timsel untuk melakukan pengujian pada saat seleksi berlangsung.

“Besok saya tandatangan. Jadi dua pansel. Dipimpin oleh BKPSDM yang menerima pendaftar. Dan Timsel, Timsel tujuh orang yang menguji,” ujarnya, Rabu (18/5/2022).

Pansel diketuai oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan SDM (BKPSDM) Andi Siswanta Attas, sekretarisnya Kepala Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Nur Kamarul Zaman.

Timsel sendiri diketuai oleh Sekretaris Kota Makassar, Muh Ansar dari unsur pemerintah. Kemudian dua perwakilan akademisi, satu diantaranya dosen Unhas dr Burhanuddin Nur dan Tadjuddin Parenta.

Dari unsur NGO anti korupsi yakni Direktur ACC, Kadir Wokanobun. Kemudian dari unsur masyarakat Makbul Halim, dan dari unsur media Mustakim Musma.

Terpisah, Sekertaris Kota Makassar Muh Ansar mengatakan, pansel khusus untuk mengkoordinir secara keseluruhan.

“Jadi ibaratnya timsel ini menunggiy jadwal dari panitia seleksi. Jadi yang mengumumkan itu nanti panitia, mengumumkan juga nanti yang lolos panitia semua,” ucap Ketua Tim Percepatan Penataan BUMD ini.

Lebih lanjut kata dia, Timsel merupakan tim eksekusi penyeleksian. “Contoh wawancara. Karena itu nanti saya tidak tahu pak wali kota sudah tanda tangan SK-nya atau tidak. Kira-kira nanti dia nanti jadi ketuanya pansel,” pungkasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan