Direstui Danny Pomanto Maju Pilkada, Sekkot Makassar Ansar: Alhamdulillah

  • Bagikan
Sekretaris Kota Makassar Muh. Ansar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris Kota Makassar Muhammad Ansar akhirnya angkat bicara terkait dorongan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Ansar mengaku bersyukur jika memang ada support dari orang nomor satu Makassar ini untuk ikut bersaing dalam bursa Pilkada.

“Artinya kalau ada pimpinan kita yang mensupport bawahannya, anak buahnya. Kita kan ini bawahannya pak wali, di support ki. Alhamdulillah. Tentu kalau saya ada juga anggota ku, saya support juga. Supaya bisa lebih maju,” ujarnya ketika ditemui di Balaikota Makassar, Rabu, (18/5/2022).

Pria kelahiran Kabupaten Enrekang ini menyebut, pada umumnya manusia menginginkan jenjang karier.

“Masalah keinginan itu, semua manusia menginginkan selalu ada peningkatan. Kita selalu mau meningkat. Memang kita dituntut begitu. Teman-teman juga di media masa begitu-begitu terus. Harus meningkat. Syukur kalau ada, itukan doa dari bapak,” ucapnya.

Meski demikian, Ansar menolak untuk terlalu banyak berkomentar terkait politik.

“Saya tidak mau bicara lebih panjang, yang jelas harus kita tanya pak wali kenapa bicara begitu tadi. Kita mi yang mengartikan. Jangan mi saya mengartikan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Danny mengisyaratkan dukungannya dalam sambutan acara pengambilan sumpah/janji jabatan PPPK Formasi 2020 dan Formasi 2021 dan penyerahan SK PPPK Formasi tahun 2021 secara simbolis, di Ruang Sipakatau Lantai 2, Kantor Wali Kota Makassar, pagi tadi.

Danny menyebut dirinya tak etis melantik karena kostumnya tidak sesuai. Sehingga ia meminta kepada Muh Ansar untuk mewakilinya.

  • Bagikan