Ketua Pokja Bunda Paud Barru Hadiri Silaturahmi Bunda Paud Se-Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Silaturahmi Bunda Paud Kabupaten se Sulsel berlangsung di Hotel Four Point Makassar, Rabu (18/05/2022).

Ketua Kelompok Kerja Bunda Paud Barru, drg Hj Ulfah Nurul Huda, Mars hadir mewakili Bunda Paud Barru.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama Bunda Paud Sulsel Naoemi Octarina, membuka secara resmi pertemuan antar Bunda Paud se-Sulawesi Selatan ini.

Ada beberapa agenda dalam pertemuan tersebut, seperti penandatangan MoU Bunda Paud Sul-Sel dan Kabupaten/Kota, pembekalan pendidikan keluarga dan pengembangan anak usia dini holistik dan integratif, penandatangan rencana aksi Bunda Paud Sulawesi Selatan dan pengukuhan Bunda imunisasi sertadialog dengan Presiden terkait bulan imunisasi anak nasional (BIAN).

Ketua Pokja Bunda Paud Barru, Hj. Ulfah Nurul Huda, menyebut, kegiatan ini sebagai bagian dari perluasan akses dan layanan Paud dalam rangka melahirkan generasi emas.

Bagian dari pembangunan sektor pendidikan anak usia dini ini diharapkan terus bertumbuh dengan baik, terutama di Barru. "Layanan Paud bertumpu pada pengembangan karakter, sehat, cerdas dan berkualitas," ujar Ketua Pokja Bunda Paud Barru yang juga Direktur RSUD Kabupaten Barru ini.

  • Bagikan