Danny Paparkan Inovasi Pemkot Makassar dalam Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Stunting Kabupaten/Kota

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto paparkan inovasi pemerintah Kota Makassar terkait hasil aksi Koordinasi, Intervensi dan Integrasi (konvergensi) stunting di Kota Makassar pada agenda Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Stunting Kabupaten/Kota di selenggarakan Pemprov Sulsel di Hotel Claro. Kamis Malam (19/5/2022).

Kegiatan konvergensi lintas sektor/lintas program diselenggarakan dalam rangka upaya pemerintah kabupaten Kota melakukan percepatan perbaikan gizi masyarakat yang diikuti seluruh kabupaten kota di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam pemaparannya Danny menyampaikan, komitmen pemerintahannya dalam aksi kinerja konvergensi yang dilakukan Pemkot Makassar.

“Penanganan percepatan penurunan stunting menjadi bagian keseriusan pemerintah Kota Makassar yang sejalan dengan tujuan dalam stranas stunting,” ucap Danny

Menurut Danny, hal terebut sesuai dengan Rumusan dan penjabaran Visi Misi RPJMD Kota Makassar 2021 2026 dengan (delapan) Program Strategis Makassar Dua Kali Terus Tambah Baik.

  • Bagikan