Pejalan Kaki Tewas Ditabrak NMAX di Bali, Kondisinya Mengenaskan

  • Bagikan
Ilustrasi kecelakaan

FAJAR.CO.ID, DENPASAR - Hati-hati bagi pejalan kaki yang melintas di jalanan Kota Denpasar. Seorang pejalan kaki berinisial WA, 43, dilaporkan tewas mengenaskan setelah ditabrak pengendara motor NMAX, Senin (16/5) tengah malam lalu.

Korban yang diketahui berasal dari Malang, Jawa Timur, tewas di lokasi kejadian karena mengalami cedera kepala berat (CKB) di bagian kepala dan kaki kanan.

Sedangkan pengendara motor NMAX diketahui berinisial IPDPDJ, 26, mengalami sejumlah luka dan kini masih mendapat perawatan di RS Dharma Yadnya, Denpasar.

Kecelakaan maut bermula ketika korban berjalan kaki di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Denpasar Timur, Senin hampir tengah malam. Waktu keluar rumah, jarum jam menunjukkan pukul 22.15 WITA.

Korban menyusuri jalanan gelap tanpa lampu penerang jalan (LPJ) itu seorang diri. Korban berjalan dari arah selatan ke utara.

Pada saat bersamaan dari arah barat menuju ke timur muncul motor NMAX yang dikendarai IPDPDJ.

Tabrakan terjadi saat korban berusaha menyeberang jalan lalu ditabrak motor NMAX yang muncul tiba-tiba. Tabrakan hebat itu mengakibatkan korban terpental hingga beberapa meter dari lokasi kejadian dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Pengendara motor NMAX yang diketahui berasal dari Blahbatuh, Gianyar, ikut terlempar dari sepeda motornya. Kedua korban dievakuasi ke tempat berbeda. Korban tewas dievakuasi ke RSUP Sanglah sembari menunggu jemputan pihak keluarga.

Sedangkan pengendara motor IPDPDJ dilarikan ke RS Dharma Yadnya lantaran mengalami luka parah. Berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan maut ini terjadi karena pengendara motor tidak berhati-hati saat melintas.

  • Bagikan