Wali Kota Parepare Tunjukkan Keteladanan Kepaatuhan Bayar PBB

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Dr Taufan Pawe tidak hanya meminta masyarakat patuh membayar pajak. Taufan juga menunjukkan keteladanan dengan melakukan pembayaran perdana Pajak Bumi Bangunan (PBB) tahun 2022.

Kepatuhan pembayaran PBB Ditunjukkan oleh Taufan Pawe saat menghadiri kegiatan Penyerahan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP) dan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang Pajak Bumi dan Bangunan (SPPT PBB) tahun 2022 di Ruang Pola Setdako Parepare, Selasa, (17/5/2022).

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menginstruksikan kepada Camat dan Lurah, untuk bergerak masif. Menurutnya, Lurah dan Camat memiliki peran andil dalam memaksimalkan semua sistem dan potensi penghasilan dan pendapatan daerah.

“Ingat batas waktu pembayaran PBB. Jadi Pak Camat dan Bu Camat ada semacam supporting sistem yang kita ciptakan secara inovatif agar kita bisa mengontrol lurah-lurah kita. Dan pada hakekatnya kita berikan reward kepada Lurah yang berhasil mencapai target kalau perlu kita bawa jalan-jalan ke luar Sulawesi,”ujar wali kota dengan sejumlah penghargaan nasional terinovatif ini. (widyawan/fajar)

  • Bagikan