Di Depan Zulkifli Hasan, Ashabul Kahfi: PAN Sulsel Siap Hadapi Event Politik 2024

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketum DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi mengungkapkan jika pihaknya siap menyambut event politik 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Kahfi di hadapan Ketum PAN, Zulkifli Hasan saat acara Halalbihalal, di Sandeq Ballroom, Hotel Claro, Jumat, 20 Mei 2022 malam.

“Halalbihalal prinsipnya silaturahmi dan akan menjadi ajang konsolidasi menghadapi event politik 2024 pileg pilkada pemilu dan pemilihan presiden dan PAN Sulsel siap,”tegasnya.

Selain itu, ia juga menyanjung koalisi Indonesia bersatu yang digagas oleh Ketua PAN, Golkar, dan PPP.

“Hebatnya politisi itu karena mereka selalu bersifat dewasa, karena tidak pernah menganggap orang musuh secara abadi,” terangnya.

“Sehingga koalisi indonesia bersatu yang digagas oleh ketum, bisa menetralkan segala ketegangan yang sempat terjadi pada Pemilu 2019, dan saya harap para kader PAN bisa mencairkan semua hal itu,” tutupnya

Sebelumnya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan safari politik yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal, di Hotel Claro Kota Makassar, Jumat (20/5/2022) 20.30 Wita.

Bang Zul sapaannya, tiba di Hotel Claro didampingi oleh Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi, dan Bupati Maros Chaidir Syam, Sekretaris Jamaluddin Jafar.

Bendahara sekaligus Ketua Fraksi PAN DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos. Bupati Wajo Amran, dan Wakil Bupati Bulukumba Andi Edi Manaf.

Dalam sambutannya, Ashabul Kahfi mengatakan, jika silaturahmi ini sekaligus menjadi ajang konsolidasi untuk menghadapi Pemilu serentak 2024.

  • Bagikan