Hari Kebangkitan Nasional, Tokopedia Dorong Talenta Digital Dalam Negeri Terus Berinovasi

  • Bagikan

Deretan Fitur Baru bagi Pengguna iOS dan Android

Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia terus berupaya menghasilkan inovasi terbaik - yang dapat mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga mencapai lebih - di perangkat iOS maupun Android.

“Fitur Built-in Dark Mode contohnya, kami hadirkan di iOS maupun Android, yang bermanfaat untuk menghemat baterai smartphone, serta nyaman untuk mata, khususnya saat menggunakan ponsel di tengah ruangan gelap,” ungkap Head of Engineering (iOS) Tokopedia, Tonito. Tokopedia menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang memfasilitasi fitur built-in dark mode untuk pengguna.

Di sisi lain, Head of Engineering (Android) Tokopedia, Rico Harisin mengungkapkan, “Kami juga mengembangkan aplikasi Tokopedia khusus untuk ponsel lipat atau Foldable, sehingga pengguna android foldable dapat berbelanja dengan lebih nyaman.”

Membangun aplikasi Tokopedia dalam ponsel lipat sangat menantang karena barunya teknologi tersebut, tetapi tantangan itu justru meningkatkan semangat tim. “Kami sangat antusias  mengembangkan aplikasi untuk teknologi terdepan seperti foldable. Banyak sekali yang bisa kami pelajari, terlebih karena mengetahui upaya pengembangan ini bisa menjawab kebutuhan pengguna,” tambah Rico.

  • Bagikan

Exit mobile version