Open House Bukit Baruga Banjir Promo hingga Siapkan Voucher Menarik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Bukit Baruga menggelar open house setiap pekannya sepanjang bulan Mei 2022. Bertempat di Drivng Range Golf Baruga, open house berlangsung setiap hari Sabtu, mulai pukul 10:00-16:00 WITA. Dalam pelaksanaannya, Bukit Baruga memperkenalkan kluster hunian terbaru dengan penawaran konsep eksklusif yang berada di kawasan perbukitan Makassar, yakni Petunia, Plumeria dan Padma. Dihadiri sejumlah user atau customer yang memilki rencana untuk membeli hunian.

Setiap user atau tamu dapat melihat secara langsung megahnya kluster hunian terbaru, dimana proses pembangunan sudah pada tahap finishing. Selain itu, user dapat lebih detail menanyakan mengenai hunian yang menjadi incaran mereka kepada sales marketing Bukit Baruga yang turut hadir dalam kegiatan open house. Selama open house berlangsung, para tamu disuguhkan buffet hingga berbagai cemilan maupun hidangan kue. Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan rasa nyaman bagi para user yang hadir.

“Banyak promo yang disiapkan dalam kegiatan open house yang digelar. Promo tersebut dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 30 Tahun Bukit Baruga dan berlaku sepanjang bulan Mei 2022. Setiap tamu yang hadir akan dimanjakan dengan penawaran mulai dari free smarthome system, kanopi, maupun AC untuk setiap kamar. Tidak hanya itu, penawaran yang tidak kalah menariknya yang dihadirkan pihak Bukit Baruga diantaranya gratis Biaya Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB), gratis Akta Jual Beli (AJB), gratis Bea Balik Nama (BBN), hingga gratis biaya-biaya pengurusan notaris lainnnya. Kami pun memberlakukan insentif PPN dari pemerintah yang membuat harga bisa lebih terjangkau serta voucher Bugis Waterpark Adventure hingga Baruga Driving”, tutur Iwan Richardo Nainggolan selaku Sales Residential & Marketing Communication Manager Bukit Baruga.

  • Bagikan