Di Era New Normal, ANH Sudah Tiga Kali Berangkatkan Jemaah Umrah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Perusahaan yang melayani umrah dan haji, Ananda Nurul Haromain (ANH), telah memberangkatkan 80 jemaah untuk melaksanaan umrah syawal. Jemaah diberangkatkan secara dua periode, dan saat ini sebagian telah berada di Mekah.

Direktur Operasional PT ANH, Agung Baqi, mengatakan, pemberangkatan jemaah umrah Syawal yang saat ini sudah berada di Mekah, dilakukan pada 13 Mei 2022 lalu. Sedangkan untuk periode kedua, diberangkatkan 25 Mei 2022 nanti.

“Sebenarnya untuk New Normal ini, kita sudah tiga kali pemberangkatan. Tapi untuk 80 jemaah itu, khusus umrah Syawal,” kata Agung, Sabtu, 21 Mei 2022.

Agung mengungkapkan, para jemaah umrah Syawal ANH ini yang diberangkatkan 13 Mei lalu, menempati hotel setaraf Bintang 5. Yakni Hotel Nozol Royan In di Madinah, dan Mekkah Marriot Jabal Omar.

“Kami juga memberikan koper yang sudah lebar, yang sudah kekinian,” ujarnya.

Ia menambahkan, para jemaah umrah ANH yang pemberangkatannya tertunda pada tahun 2020 lalu akibat pandemi Covid-19, juga telah diberangkatkan. Hal ini sebagai bentuk pertanggungjawaban ANH terhadap para jemaah.

  • Bagikan