Diperkenalkan sebagai Bakal Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang: Siap Ketua

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA — Jika ini amanah, tentunya Husniah Talenrang siap wakafkan diri berbuat semaksimal mungkin untuk daerah dan masyarakat kabupaten gowa khususnya.

Hal ini diungkapkan Hj Husniah Talenrang menanggapi pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sulawesi Selatan, yang memperkenalkan Husniah sebagai bakal calon bupati untuk kabupaten gowa 2024.

Di hadapan Ketua  Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, dan para kader PAN se-Sulawesi Selatan yang hadir di hotel claro pada kegiatan halal bihalal, Jumat 20 Mei 2022, Ashabul Kahfi memperkenalkan Husniah Talenrang sebagai figur perempuan PAN yang layak untuk diusung pada pikada gowa 2024.

“Untuk pikada gowa, Husniah Talenrang adalah figur perempuan satu-satunya yang dimiliki PAN. Beliau sudah memperlihatkan kerja-kerjanya di gowa pak ketua,” ucap Ashabul Kahfi.

Pernyataan Ashabul Kahfi yang memperkenalkan Husniah Talenrang sebagai bakal calon bupati gowa 2024, spontan medapat sambutan meriah dari Zulkifli Hasan dan para kader PAN se-Sulawesi Selatan yang memadati ruangan tempat berlangsungnya acara halal bihalal.

  • Bagikan