IAS Harap Sinergitas KBPPP dan Institusi Polri Semakin Kental

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin berharap sinergitas organisasi di mana anak-anak polisi ini berhimpun bisa lebih kental dan hangat ke depan dengan institusi Polri itu sendiri.

Hubungan hangat itu diharapkan tergambar dalam berbagai aspek, termasuk pada potensi dan latar belakang anggota KBPP Polri.

“Kami di KBPP ini berasal dari berbagai latar belakang. Ada politisi, pengusaha, PNS dan lain sebagainya. Perlu dipikirkan agar Polri sendiri bisa memberikan atensi dan support yang tentu saja tanpa merusak independensi Polri,” harap IAS di arena Rakernas KBPP Polri, di
Gedung Tri Brata, Jakarta, Jumat malam (20/52022).

Sementara itu, Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty menegaskan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2022 difokuskan untuk penataan organisasi.

“Rakernas menjadi wadah mendiskusikan program kerja dan peraturan organisasi (PO) untuk mencapai visi organisasi,” katanya usai pembukaan Rakernas.

Kegiatan rakernas, kata dia, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional untuk memberikan semangat baru kepada KBPP Polri guna bangkit bersama menuju Indonesia maju.

  • Bagikan