Solihin Jusuf Kalla Beberkan Rahasia di Balik Kesuksesan Perusahaan KALLA

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pesident Director KALLA, Solihin Jusuf Kalla turut meramaikan gelaran Jakarta Marketing Week 2022 Hari ke-4 (21/05) yang digelar di Atrium Kota Kasablanka Mall sejak 18 hingga 22 Mei 2022.

Kegiatan yang diinisiasi oleh MarkPlus.Inc merupakan salah satu event berkumpulnya para praktisi Marketing diseluruh Indonesia untuk berbagi kepada seluruh masyarakat.

Sejalan dengan momen usia 70 tahun perusahaan, KALLA kemudian melebarkan sayap melakukan ekspansi dengan mengikuti berbagai event nasional, salah satunya Jakarta Marketing Week 2022.

Sejak hari pertama, KALLA melalui unit bisnisnya yakni Kalla Inti Karsa, Kalla Transport & Logistics dan Kalla Beton turut hadir meramaikan pameran yang berlangsung selama 5 hari nantinya.

Solihin Jusuf Kalla hadir dalam sesi Talkshow bertema “Battle of Enterpreneurship: Feat, the Legend Companies dengan topik “Unveiling Indonesia’s Biggest Business Facts & Issues from the Legend point of view”.

Bersama dengan Bani Maulana Mulia selaku Direktur PT. Samudra Indonesia, Solihin Jusuf Kalla sharing bagaimana KALLA dapat bertahan hingga 70 tahun lamanya.

“KALLA adalah usaha dari Kakek saya, Alm. Hadji Kalla yang lahir pada 18 Oktober 1952 yang kini genap berusia 70 tahun. Hal yang membuat kami bertahan tentu dengan values perusahaan yang kuat dan telah diwariskan dengan sangat baik hingga ke saya sebagai Generasi Keempat. Nilai tersebut adalah Kerja Ibadah, Apresiasi Pelanggan, Lebih Cepat dan Lebih Baik serta Aktif Bersama,” ujarnya.

  • Bagikan