Zulham Arief Jadi Komisaris Termuda di RUPS PT GMTD Tbk

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, - Di Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Gowa Makassar Tourism Development (PT GMTD) Tbk, Zulham Arief nampak paling muda dari seluruh jajaran komisaris, dibandingkan dengan komisaris lainnya seperti, Maqbul Halim, Theo L. Sambuaga dan Kamsinah.

Komisaris PT GMTD Tbk, Zulham Arief menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kinerja seluruh jajaran direksi dan seluruh elemen terkait di PT GMTD Tbk.

"Iya benar tadi ada RUPS tahunan dan Alhamdulillah kami mengapresiasi kinerja jajaran direksi dan jajaran komisaris," ungkap Zulham Arief saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat malam 20 Mei 2022.

Menurut Zulham Arief, dalam RUPS tersebut banyak hal yang dibahas termasuk, bagaimana menyelesaikan pekerjaan rumah, yang terhambat saat masa Pandemi Covid-19.

"Walaupun tentu saja kami banyak sekali pekerjaan rumah untuk membenahi perusahaan ini, agar geliat bisnis properti ini kembali bergairah seperti sebelum Pandemi Covid-19," jelas Komisaris termuda di PT GMTD Tbk.

Pada tahun 2021, Perseroan melakukan penyegaran dan perampingan pada komposisi keanggotaan Dewan Komisaris dan Direksi.

Zulham Arief sendiri bergabung dengan PT GMTD Tbk sejak tahun 2021 silam, pada saat ini dilakukan RUPS perseroan guna melakukan penyegaran dan perampingan pada komposisi keanggotaan dewan komisaris dan direksi.

Hal ini merupakan bagian dari langkah strategis perseroan seperti PT GMTD Tbk mempersiapkan diri untuk mengelola tata kelola perusahaan yang lebih fokus, lincah dan adaptif.

  • Bagikan

Exit mobile version