Bupati Maros: BKPRMI Berkontribusi Positif untuk Pembangunan Akhlak Generasi Muda

  • Bagikan

Fajar.co.id, Maros - Bertempat di Baruga A Kantor Bupati Maros, DPD BKPRMI Kabupaten Maros menghelat Musyawarah Daerah (Musda) X dengan mengangkat tema Kembali ke Masjid Membangun Akhlak Bangsa (22/5/2022).

Hadir dalam Musda tersebut Bupati Maros HAS Chaidir Syam, Ketua Umum DPW BKPRMI Sulsel Hasid Hasan Palogai, Kadis Kominfo Maros Prayitno, Dirut PDAM Salahuddin Jamalik, Sekum DPW BKPRMI Sulsel Anwar Cece, Ketua DPW BKPRMI Sulsel Alimuddin, Ketua KNPI Maros Asri Said, Pengurus Kurir Langit, Pengurus Abu Darda Care.

Dalam sambutan Ketua Umum DPD BKPRMI Maros Rudi Mulyawan mengucapkan terimakasih atas kebersamaan Bupati Maros dalam membersamai dan memberikan dukungan penuh dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan BKPRMI Maros di periode 2018-2022.

"Pak Bupati Maros ini sangat Konsen terhadap dan memberikan dukungan penuh terhadap pembinaan pemuda remaja masjid dan TK-TPA khususnya program-program BKPRMI Maros", ungkapnya.

Lain halnya dalam sambutan Ketum BKPRMI Sulsel, Hasid Hasan Palogai harus memberikan peran dalam pembinaan pemuda remaja masjid memberikan banyak kontribusi, baik edukasi maupun pembinaan kepada para remaja masjid yang tersebar di kabupaten Maros.

“Para pemuda, remaja-remaja, khususnya yang ada di Masjid ketika dibina tentunya ini akan menghasilkan generasi yang berkualitas, yang diharapkan dan didambakan oleh bangsa kita, karena tantangan saat ini sangat besar dan kompleks. Tanggap dengan realitas perubahan dan perkembangan yang terjadi di Maros,” tuturnya.

Ketum DPW BKPRMI Sulsel berharap suasana harmonis pemerintah dalam hal ini Bupati Maros dengan DPD BKPRMI Maros terus di Jalin untuk kebaikan Maros ke depannya.

  • Bagikan